Video About Activities In Internship Place #6

       Kali ini saya akan mengupload video kegiatan saya di salah satu section yang bisa dibilang jarang saya datangi, yaitu butcher. Selain karena tempatnya yang sangat dingin, tempat ini juga memilki bau yang kurang sedap, karena butcher adalah tempat khusus untuk memotong berbagai macam poultry, seafood dan beef. Tapi ternyata butcher juga membuat beberapa product yang siap untuk diolah, baik untuk menu a'la carte, coffee break atau pun evening cocktail. Hal itu membuat saya tertarik dan ingin mencoba, seperti beberapa product yang saya buat di video di bawah ini, yaitu Beef Patty, Mini Beef Patty, Beef Meatball, Chicken Satay, Lamb Satay, Ebi Furai dan Chicken Fillet. 


Beef Patty

Mini Beef Patty

Beef Meatball

Chicken Satay

Lamb Satay

Ebi Furai

Chicken Fillet

Komentar

Postingan Populer