Something Interest In Internship Duration #9

       Minggu lalu tepatnya tanggal 7 Desember, Towers merayakan natal bersama seluruh staff kristiani. Menunya pun dibuat berdasarkan tema pada hari itu. Untuk cold kitchen sendiri, semua menunya dibuat dengan tampilan yang berbeda dan tentunya sangat menarik. Mulai dari salad hingga sushinya pun sangat kental dengan tema natal. Dan saya juga langsung turun tangan membantu membuat sushi platter bertema snowman. Selain itu, saya juga membantu untuk set up menu Towers tersebut.

Mexican Salad & Salmon Tobiko Salad 

Tuna Sandwich

Salmon Nigiri

California Roll

Prawn Watermelon Skewer

Cheese Platter

Snowman Cream Cheese 

       Selain event-event besar, Hotel Sheraton juga seringkali mendapat event dinner romantic. Adapun menu cold yang diserve adalah pan seared tuna, grilled mix capsicum, tomato confit with citrus dressing. Biasanya Sous Chef memberi kami contoh platingan, dan tugas cold kitchen hanya memprepare condimentnya saja. Tapi berhubung minggu lalu Sous Chef day off dan tidak ada yang bisa menghandle appetizer, jadi sebelum pulang saya disuruh oleh staff cold kitchen untuk memplating menu tersebut. Tentunya saya sangat senang karena diberi kesempatan itu. Saya pun mengerjakannya dengan memperhatikan detail dari setiap condimentnya sesuai dengan contoh yang telah diberikan.

Contoh Platingan Sous Chef

Hasil Platingan Kedua

Komentar

Postingan Populer